Cara Menghilangkan Blacklist Smadav Terbaru 2018

  Anonymous      

Cara Menghilangkan Blacklist Smadav Terbaru 2018 | Smadav adalah Antivirus lokal gatis yang bagus buatan Anak Negri, namun walaupun begitu tetap saja Antivirus ini membutuhkan Serial Key agar dapat menikmati hasil yang lebih maksimal dari setiap keunggulannya. Mungan judul artkin di antara anda tidak sedikit yang menggunakan Serial Key yang sudah tersebar di Internet, termasuk saya contohnya yang juga memiliki Serial Keymaker Untuk Smadav yang dapat di gunakan untuk membuat Serial Key sesuai dengan Nama kita masing-masing, naamun saya tidak akan membahas hal tersebut, karena menurut saya itu sudah sangat Ilegal.

Pengalaman saya adalah sesuai dengan judul artikel di atas, dan anda semua kemungkinan pasti pernah mengalami nya. Untuk mengetahui apakah Smadav anda di blacklist atau tidak nya yaitu dengan melihat apakah Smadav kamu berwarna hitam ataukah tidak, jika berwarna hitam itu artinya smadav kamu mengalami Blacklist (lihat gambar).

Cara Menghilangkan Blacklist Smadav Terbaru 2018, smadav terbaru 2018, update smadav 2018 terbaru, blacklist smadav


Berikut ini cara menghilangkan Blacklist AV Smadav terbaru 2018 nya, silakan di ikuti langkah-langkah nya :
  1. Nonaktifkan Smadav Anda, klik kanan icon smadav pada system tray (pojok kanan bawah) kemudian klik Exit
  2. Masuk ke system C, yaitu: C:\Windows\System32\PIRΔSYS.DLL , jika file PIRΔSYS.DLL ini ada disana, silahkan dihapus jika tidak ada silahkan keluar dan lanjutkan ke langkah yang ketiga.
  3. Buka Menu Start Lalu Pilih Run (Pada Windows 7 anda bisa langsung mengetikkan regedit pada serch menu startnya
  4. Setelah itu masuk ke HKEY_CURRENT_USER -> Software -> Microsoft -> Notepad
  5. Cari dan hapus tulisan lfPitchΔndFamily, lfPitchΔndFamily2, dst jika lebih dari 2 
  6. Setelah itu keluar maka buka kembali Smadav anda, insya allah Smadav anda akan normal kembali.
Sekian lah Trik / Cara Menghilangkan Blacklist Smadav Terbaru 2018, semoga dapat membantu anda semua.

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Cara Menghilangkan Blacklist Smadav Terbaru 2018

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini:

12 comments:

  1. akhirnya dapat juga yang ane cari
    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaha :D
      silakan di praktekkan mbak :D

      Delete
  2. Mantep gan, kebetulan saya juga pake smadav nih. thanks yah..

    ReplyDelete
  3. mantap nih.. sangat bermanfaat, kalo di blacklist pasti karena produknya bajakan yah ? atau karena udah expired ?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan produk nya yg bajakan, tapi serial key nya sob yg bajakan,.
      tips ane sih klo pake serial key bajakan jangan update Online,. :D

      Delete
  4. waha ini nih yang ane cari...ijin praktekin gan..

    ReplyDelete
  5. wahhh bermanfaat sekali sob.. :D

    ReplyDelete
  6. wah terimakasih banyak mas atas panduannya. sangat bermanfaat untuk saya yang sedang belajar tentang antivirus di komputer :)

    ReplyDelete