Cara Menggunakan Whatsapp di Laptop Atau Komputer

  Anonymous      

Zaman sekarang segala sesuatu nya sudah di mudahkan dengan adanya pembaruan teknologi yang semakin ke sini semakin berkembang dan terus berkembang. Termasuk salah satu nya yaitu metode untuk berkomunikasi.

Jika pada zaman dahulu manusia berkomunikasi menggunakan surat dan sebagai nya, maka di lanjutkan dengan ada nya metode SMS dan telepon, maka di zaman modern yang sudah canggih sekarang ini kita sudah di mudahkan dengan ada nya Teknologi yaitu smartphone.

Di dalam penggunaan smartphone itu sendiri terdapat banyak sekali aplikasi yang dapat kita gunakan untuk berkomunikasi dengan sesama manusia lain nya, salah satu nya yaitu aplikasi Whatsapp.

Aplikasi whatsapp sendiri semakin ke sini semakin berkembang dan terus berkembang. Dari awal nya hanya bisa di gunakan untuk kirim pesan, kini aplikasi tersebut bisa di gunakan untuk menelepon, video call, kirim pesan gambar suara, file, dan masih banyak lagi lain nya.

Lantas apakah bisa jika kita menggunkan aplikasi whatssapp itu sendiri di media laptop atau komputer?? Jawaban nya adalah Ya, bisa sekali.

Berikut ini adalah panduan singkat bagaimana cara nya Menggunakan Whatsapp di Laptop / Komputer.

Baca juga : 5 Trik Di Whatsapp Yang Wajib Kamu Ketahui

Silakan ikuti langkah demi langka berikut ini

Pertama
Silakan Anda mengunjungi situs berikut ini lewat laptop / komputer : https://web.whatsapp.com/
Jangan lupa pilih opsi "Keep me sign in"

Kedua
Selanjutnya buka aplikasi Whatsapp di smartphone kamu, kemudian tekan menu titik tiga di ujung kanan atas hingga seperti berikut ini, kemudian pilih Whatsapp Web

Cara Menggunakan Whatsapp di Laptop Atau Komputer

Jika sudah silakan scan Barcode yang ada di Laptop atau komputer kamu tadi (Langkah pertama) menggunakan scanner yang ada di Aplikasi Whatsapp tadi.

Jika sudah, selamat menggunakan Aplikasi Whatsapp di Laptop / Komputer.

Sekian lah artikel singkat kali ini dengan judul Cara Menggunakan Whatsapp di Laptop Atau Komputer, semoga menambah wawasan kita semua.

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Cara Menggunakan Whatsapp di Laptop Atau Komputer

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini:

2 comments:

  1. Sangat membantu gan,terima kasih artikelnya:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih gan sudah berkunjung, semoga bermanfaat :)

      Delete